MY MUSIC IT'S EASY

my music


MusicPlaylistRingtones

Rabu, 04 November 2009

Rilis Album Baru, Slank Ganti Gaya Promosi


Nama Slank sudah malang melintang di dunia hiburan. Mereka tercatat pernah manggung hampir di semua kota besar di Indonesia, dan juga pernah tampil di Amerika. Dan berbekal semua itu, Slank jadi punya banyak pengalaman. Termasuk bagaimana cara untuk melawan pembajakan.


Untuk memperkecil peluang membajak karya-karya mereka, Kaka dkk membuat suatu sistem penjualan yang berbeda. Biasanya jika kebanyakan musisi menjual CD dan memberikan bonus, Slank justru sebaliknya. Mereka mengadakan promo dengan cara menjual T-Shirt, dan setiap orang yang membeli T-Shirt berhak mendapatkan album baru Slank bertajuk ANTHEM FOR THE BROKEN HEARTED.

“Cara penjualan ini merupakan salah satu bentuk kita untuk melawan pembajakan,” ungkap Kaka saat disambangi di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (24/8), sambil menambahkan jika pembeli juga bisa mendapatkan VCD Slank World Tour 2008.

Dijelaskan Kaka, untuk album ANTHEM FOR THE BROKEN HEARTED dirilis dalam bahasa Inggris. Album ini dibuat sekitar satu tahun yang lalu, tepatnya bulan Juli sampai Agustus 2008, yang bertempat di Los Angeles, Amerika. Ada dua versi CD yang diluncurkan yakni berwarna merah untuk diedarkan di Amerika, sedangkan warna biru untuk kawasan Indonesia.

“Tidak ada arti lain, hanya untuk membedakan saja. Nantinya di negara-negara lain kemungkinan juga akan memakai warna beda,” terang Bimbim.

0 komentar: