MY MUSIC IT'S EASY

my music


MusicPlaylistRingtones

Rabu, 04 November 2009

Home About Subscribe to Berita MusikSubscribe Rabu, 04 November , 2009 Project Pop Pilih Tanggal Unik Untuk Rilis Album Baru


Angka unik di tahun 2009, yakni 999 dijadikan momen penting bagi Project Pop dengan meluncurkan album baru ke-8 dengan judul YOU GOT. Pemilihan angka 999 ini dianggap sebagai simbol kebaikan dan keberuntungan. Project Pop kali ini meluncurkan 10 lagu, yang semuanya lagu-lagu baru.


Menurut Tika, Project Pop sama sekali tidak berubah haluan dari awal mereka berdiri, yakni berada di jalur pop. “Memang Project Pop adalah proyek musik yang lagi populer dalam masyarakat Indonesia. Tapi tetep pada landasannya yaitu pop,” terang Tika saat ditemui di ditemui di Acara Launching Album YOU GOT di FX Plaza, Rabu (9/9).

Tentang single andalan mereka Batal Kawin yang diciptakan Gugum, awalnya diinspirasi dari pengalaman orang lain. “Ya karena kita emang suka ngegosip, tentang pengalaman seorang teman yang batal kawin karena suatu hal padahal dia udah nyewa gedung dan segala macemnya. Mungkin banyak yang ngalamin namun gak populer, nah karena saya bisa dibilang fotografer kehidupan, jadi saya tuangin dalam bentuk lagu. Buat sebagian orang sih mungkin itu kisah tragis, tapi bagi sebagian yang lain itu bisa menjadi keuntungan atau diambil hikmah,” terang Gugum.

Tanggal 09/09/09 jadi pilihan grup musik ini lantaran diharapkan dapat membawa keberuntungan. “Ini adalah tanggal yang unik, biasanya kan angka 9 dipercaya sebagai simbol kebaikan atau keberuntungan yang berimbas pada rejeki,” ungkap Gugum, yang ditimpali Tika, “Menurut saya semua angka atau hari itu sama baiknya, yang penting kita ada kemauan keras. Ya mungkin biar mudah dihafal aja.”

Meski diluncurkan bertepatan dengan hari Ramadhan, Project Pop tidak lantas latah membuat album atau single religi. Menurut Tika dengan banyaknya lagu-lagu religi, mereka tak mau membuat pecinta musik jadi merasa jenuh.

0 komentar: