MY MUSIC IT'S EASY

my music


MusicPlaylistRingtones

Kamis, 05 November 2009

Juliette Luncurkan Album Baru


Setelah album pertama berjudul Lagi Terluka yang menelurkan tembang Bukannya Aku Takut sukses meraih double platinum (terjual lebih dari 150.000 keping di seluruh gerai KFC), Juliette kembali datang dengan album ke-2 bertajuk HITAM/PUTIH. Demikian press release dari label yang menaungi band yang merupakan brand ambassador sebuah produk makanan waralaba itu.



Bersama Ale (gitar), Joe (vokal), Andy (gitar), dan Jerry (bass), Juliette masih tetap setia pada jalur musiknya yang terdahulu, yaitu pop rock. Sedangkan dari segi lirik, Juliette banyak mengadopsi dari cerita-cerita yang terjadi di sekitar mereka dengan harapan lirik lagu yang disampaikan lebih ‘membumi’ dan dekat dengan kehidupan nyata. Contohnya adalah lagu HITAM/PUTIH yang menjadi jagoan album ke-2 Juliette. Selain dinilai sangat mewakili karakter Juliette, lagu yang bercerita tentang bagaimana seseorang yang sedang memperjuangkan cinta antar dua latar belakang kehidupan yang sangat berbeda ini juga memiliki lirik yang lebih mudah dicerna dan diserap oleh pendengarnya.

Pada album yang berisi 10 lagu itu, Juliette juga menyelipkan bonus 1 lagu yang bertemakan religi Islami, yaitu Ikhlas. Konsep lagu religi yang dihadirkan Juliette pada album terbarunya tersebut adalah religi yang bernuansa pop.

Sudah mendengar lagu yang dimaksud? Bagaimana?

0 komentar: